Jumat, 02 Juni 2023

 

PEMBIMAS HINDU PROVINSI JAWA TIMUR 
HADIRI YOUTH SADHANA CAMP PERADAH SE-JATIM

Pasuruan (Bimas Hindu Jatim)_ Pembimbing Masyarakat Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Budiono, S.Ag. menghadiri Kegiatan Youth Sadhana Camp Peradah Se- Jawa Timur yang diselenggarakan oleh Peradah Provinsi Jawa Timur di Kabupaten Pasuruan. Youth Sadhana Camp Peradah Se-Jatim yang mengusung tema “Vasudhaiva Kutumbakam” (Satu Bumi, Satu Keluarga, dan Satu Harapan) dilaksanakan pada Sabtu (03/06/2023).

Pada kegiatan ini dihadiri oleh Koordinator Staf Khusus Presiden Republik Indonesia Dr. A.A.G.N. Ari Dwipayana, S.IP., M.Si., Pembimas Hindu Provinsi Jawa Timur, PHDI Provinsi Jawa Timur, dan Ketua Peradah Indonesia.

Dalam sambutannya Pembimbing Masyarakat Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Budiono, S.Ag. bahwa generasi muda khususnya peradah merupakan generasi yang akan meneruskan perjuangan leluhur kita, maka kita sebagai generasi hindu harus melestarikan ilmu pengetahuan hindu agar anak-anak muda hindu menjadi cerdas secara spiritual. Sesuai tema Vasudhaiva Kutumbkan yang artinya kita semua adalah saudara, lebih lanjut beliau berpesan agar Peradah mampu menjalankan 4 K, yaitu komunikasi, koordinasi. Kolaborasi dan Komitmen, jika ini mampu dilaksanakan dan dijadikan pedoman maka program-program peradah akan terlaksana dengan baik.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar