Senin, 30 Oktober 2023

 

MALAM ANUGERAH MEDIA HUMAS 2023, PENYULUH AGAMA HINDU 
TEPILIH MENJADI PENYULUH INFORMASI PUBLIK (PIP) TERBAIK



Surabaya (Bimas Hindu Jatim)_ Penyuluh Informasi Publik adalah salah satu kerjasama antara Kementerian Agama dan Kementerian Komunikasi dan Informasika Republik Indonesia. Eka Wulandari merupakan Penyuluh Agama Hindu yang tepilih menjadi Penyuluh Informasi Publik (PIP) terbaik.

Penyuluh Informasi Publik (PIP) merupakan penyuluh agama yang mempunyai tugas menyampaikan semua program strategis Pemerintah yang ada di lintas Kementerian, Badan atau Lembaga Negara kepada masyarakat dengan aturan, syarat dan mekanisme yang ditentukan oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, baik itu program Kementerian Agama, Kementerian Sosial, Kementerian Koperasi dan UKM, BKKBN, BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan, dan lainnya.

Penganugerahan Juara Umum Anugerah Media Humas tahun 2023 diselenggarakan di the westin hotel Surabaya, pada senin (30/10/2023). Dalam kesempatan ini Pembimas Hindu Kantor Wilayah kementerian Agama Provinsi Jawa Timur, Budiono, S.Ag., mewakili Dirjen Bimas Hindu Kementerian Agama RI hadir mendampingi Penyuluh Agama Hindu atas nama Eka Wulandari menerima penghargaan sebagai penyuluh agama hindu PIP terbaik.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar