Jumat, 19 Mei 2023

 

DIREKTUR URUSAN AGAMA HINDU KEMENTERIAN AGAMA RI DAN 
PEMBIMAS HINDU JATIM SAMBANGI UMAT HINDU DI KOTA MADIUN

Madiun (Bimas Hindu Jatim)_ Direktur Urusan Agama Hindu Bapak Trimo, S.Pd., M.Pd., melakukan kunjungan kerjanya ke kota madiun dan magetan yang di dampingi oleh Pembimbing Masyarakat Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Budiono,S.Ag, dan Ketua PHDI (Parisada Hindu Dharma Indonesia) Kota Madiun.

Dalam arahannya Direktur Urusan Agama Hindu menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan beliau adalah untuk memberikan pembinaan kepada umat Hindu yang ada di Kota Madiun dan sekitarnya. Kunjungan Direktur Urusan Agama Hindu Bapak Trimo,S.Pd., M.Pd., disambut dengan hangat oleh umat Hindu yang ada di Kota Madiun dan sekitarnya.

Bersama dengan Direktur Urusan Agama Hindu Bapak Trimo, S.Pd., M.Pd., yang di dampingi oleh Pembimbing Masyarakat Hindu Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Budiono,S.Ag, dan Ketua PHDI (Parisada Hindu Dharma Indonesia) Kota Madiun melakukan kunjungan kerja ke Balai Kota Madiun dan Pura Sangga Buwana Pangkalan TNI AU Lanud Iswajudi Maospati Magetan pada hari Jumat s.d Sabtu tanggal, 19 s.d 20 Mei 2023








Tidak ada komentar:

Posting Komentar